Sunday 28 June 2009

270609 , hari yang membosankan --'

kemarin , 270609 . usiaku bertambah 1 tahun menjadi umur 15 . tambah tua ae aku iki , huhuhu --'
yang pertama kali memberikan ucapan selamat yaitu dia . cowokku tercinta :)
dia ngucapin tepat pukul 00:05 (kalo gak salah sii) . via-telpon . mbelani banget kamu buat begituan ?
hahahaha :P . makasi yo sayang , aku seneng kamu orang yang pertama ngucapin . hehehe



paginya , mama + papa yang ngucapin . aku selalu berharap , supaya mereka lupa hari ulang tahunku (orang gila kamu bad ! --'). aku gak bilang apa* pagi itu . bangun kayak biasanya , ya wajar* gitu . ternyata , mereka juga inget ulang tahunku . aku pikir karena mama + papa sibuk karena kerja'an yang numpuk , bejibun , jadi lupa sama ulang tahun anaknya . ternyata nggak ya , hahhaha :P
anak e dewe lho ! hahahaa



jam 08:34 , aku pergi ke sekolah . soalnya , ada acara cap 3 jempol itu lho . upps ! 3 jari seh , hahhahaa . sakjane , acaranya itu jam 8 . tapi yo males aku ke sana jam segitu --'
bangunku ae jam 08:06 , hahahaa . yasudahlah .
aku berangkat bersama papa yang dianter dengan mobil sedan abu*ku . okee .
ditengah jalan , sayangku telpon . dengan nada dering jai ho . oke , aku angkat .
dia bilang , giliran anak cewek udah pada selesei , skrg giliran yang cowok lho .
healaa , yawes kalo gitu .



begitu sampai disekola , aku mencari segerombolan kawan*ku .
kemana mereka ? dimana mereka ? sedang apa mereka ? apa jangan* mereka pada pulang ?
jangan sampek deh kawan*ku itu udah pulang . ntar aku cap 3 jari sama siapa ? huhuhuu
akhirnya , ada indira + fizara yang ngasih aku selamat ulang tahun . lalu berlanjut ke santi ,
lita , zanbella , dll . oh ! ada mereka disana . mereka ngasih ucapan selamat + nyanyi'in lagu
selamat ulang tahun . mana keras pula nyanyi'innya . astagaa , kalian ini . hahahaha
tapi gapapa , aku seneng kok . hohohoo

aku ke lantai 2 , ketemu bojo dulu sebelum cap 3 jari . hehehee
mbojoan dulu jek , hahahaha
terus aku turun , langsung melakukan ritual cap 3 jari . setelah itu , ada cap*an lagi . sama 3 jari , cuman gak tau apa . hahahaa
udah gitu , sepakat kerumah bella buat kerja kelompok . okee deh !
sebelum itu , nemenin aya makan . abis gitu foto* deh , hehehee

dirumah bella , gak sido kerja kelompok . apanya yang kerja kelompok ?
yang ada foto-foto bos ! hahahaha
yasudalaa , apa boleh buat ? ayo narsis :P
jam 15:17 aku langsung pulang . byebye kawan :)

jam 17:45 , aku baru mandi mamen . maklum , ada aja kegiatan yang aku kerjain .
hohohohoo
tepat jam 18:00 , papaku masuk ke kamar .
ngasih kado yang katanya dari si **** . nah lhoo ? itu kan ?
papaku langsung bilang , "anaknya didepan"
widiii ! aku berharap bojo yang bisa dateng kerumahku , lha kok malah dia dan kawan*nya --'
tak sambut dengan baik . ngomong , becanda . tapi sama temennya , hahahaa
aku lebih deket sama temennya malahan :P
yawesla , untung mama langsung keluar dari kamar . jadi , istilahnya . kayak ngusir gitu .
wekk :P

setelah mereka pulang , ada perayaan kecil*an . yaa , sekedarnya laa .
hahahahaa . makasi ya mama , papa :)
cukup doa aja itu udah membantu kok :)

okee friends , sekian dari baddy :)
makasi buat semuanya . atas doa , kado , dukungan , segalanya deh :)
byebyee :)

0 comments here :):