Monday 22 June 2009

pagi-pagi yang menyebalkan --'

pagi hari ini , bangun kesiangan . gimana nggak ? jam setengah 7 baru bangun maaaan --'

langsung dah , ke kamar mandi .

udah selesai mandi , ganti baju , makan . aku teringat sesuatu ! tapi apa ya ?

setelah duduk dan termenung begitu lama , aku sadar akan sebuah amplop yang bertuliskan "PSB OnLine 2009" . ohh ! ternyata itu ! itu yang mengganggu pikiranku .

wahh , elek ! gak berangkat , tetep aja mikir . berangkat pagi atau daftar dulu ? setelah berunding dengan mama + papa , kuputuskan untuk berangkat nanti (maaf ya tante cyn , aku gak bisa dateng pagi)



menunggu 1 jam didepan leptop . psbnya dibuka jam 8 pulaa . ribeeeeeeeeeet !

dan ternyata ! pukul 8 pun tiba ! horeee !

ayo daftar , ayo daftar , ndang daftar , ndang ke sekolah . hihiihiii

udah ada rencana kayak begitu .

langsung buka deh http://www.psbsby-online.net/ . berharap setelah daftar , langsung cabut ke sekolah .

wahh , seneng - seneng .

lalu , ku ketik semua pin , nomor UNASku dan kode - kode yang ada . klik log in deh .

ayeee !! eh , bentar ! just sit ?? kok gak iso pekk ?

coba lagi baddy , try ! you can do it !

kuulangi kegiatan tadi berulang kali . dan hasilnya ? mama :((

kok gak bisa seh ? huaaaaaaaaa :((

ku bertanya pada ghea , "ghea , bisa log in ?" . ghea pun menjawab , "gak bisa :("

aku kira hanya karna nasibku dan ghea kurang lucky . kutanyakan pada aya , "bisa log in ?" aya pun menjawab dengan hal yang serupa tapi tak mirip "gak blass :"

gak bisa juga ? aku tanya bella dan rida "bisa log in ?" . mereka menjawab , "gak bisa pekk :(("

haaa ? apa maksud dari semua ini ? aku butuh sebuah penjelasan !

apa-apa'an ini ? aku udah capek !
dari pagi sampe siang itu belum bisa-bisa
apa salahku Tuhan ? huaaaaaaaa :((
tapi kok udah ada yang bisa ya ? iri pekk ):

aku butuh penjelasan untuk ini semua ! kenapa saya tak bisa mendaftar ?
hhhhuaaaaaaaaaaa :(

0 comments here :):