Monday 20 July 2009

ngumpul-ngumpul (:

hey friends :)
harusnya aku cerita kemarin . tapi aku lupa , hahahaa :P
gini , kemarin aku ngumpul* sama sahabat dan teman*ku di spensix
sueneeeeeeeng banget (:
kangen buanget sama mereka (:
yang dateng itu aku , aya , djulpa , auk , sika , bella , cyn , fia sm esti .
yang lainnya , keluar kota . kayaknya lho yaaa !
kita semua cerita* ttg MOS yg kemaren . ya begitulah . seruuu !
ahahaahaaa :P

yang lebih seru lagi !
aku kan cerita kalo banyak kakak kelasku yang mantab jaya gitu !
hohohoho
ternyata , sodaranya aya itu kakak kelas yang aku maksud . waww ! tambah sipp ae suwi* . hahahaaa :))
gak nyesel deh cerita begitu ke aya . hahahaaa :))
ay , kenalin dong . bilangin , aku ngefans buangeeeet sama dia .
secara ! dia lho kalo nge-drum lucu buangeeet pek . kayak anak kecil . hahahaaa :P

rencananya , kemaren itu kita mau ke trimurti . yaa , ikut jalan-jalan sekalian nganterin sika gitu . tapi gak jadii . djia sakit :(
cepet sembuh yo dji !

okee (:
sekian post dari baddy untuk pagi ini (:
eh , pagi menjelang siang ding . hahahahaa :))
byebye friends :)

0 comments here :):