Monday 29 June 2009

best friends forever :)

wahaahaa ..
keliatan banget nih kalo aku kurang kerja'an . masa sehari sampe nge-post 2 kali sii ?
terserah deh :P
yang jelas , aku mau ngejelasin tentang apa arti sahabat yang udah aku jalin selama 3 tahun sama mereka :)
ini dia arti dari sahabat (versi baddy dan kawan-kawan lhoo !)


1. sahabat itu seperti angin
:* angin ? gimana maksudmu ?
menurutku , sahabat itu seperti angin . ada dimana saja , dan kapan saja . yaa , kayak oksigen gitu laa . gak beda jauh , hahahaa . sahabat juga membawa kita kemana-mana . sama kayak angin . bukan berarti bawa kita dari 1 tempat ke tempat yang lain lho ya . tapi membawa kita ke suatu pengalaman baru . pengalaman yang belum pernah kita rasakan . tapi pastinyaa !! dalam hal yang positif . itu adalah sahabat .


2. sahabat itu datang sendiri (by dio)
:* haa ? jelangkung dong ?
bukan gilak ! kita gak usah ngarep , mereka dateng-dateng sendiri . kayak jodohmu ntar . jodohmu lak ntar dateng sendiri seh ? sahabat juga gitu :)


3. sahabat itu selalu ada (by aya)
:* ada ? berarti gak pernah mati dong ?
haduu ! ginii , sahabat itu seseorang yg ada di hatimu meskipun dia uda gak ada . karena dia uda melukiskan sebuah memori indah dihatimu


4. sahabat itu pengertian (by dio)
:* pengertian ?
gini . sahabat itu orang yang penting buat kita . orang yang bisa ngerti'in kita . bisa kita ajak cerita . sahabat tau kapan kita susah atau sedih



:* yakin badd semua yang kamu tulis diatas bener ?
gak percaya ? coba aja deh ..
aku udah cukup mengenal apa asti sesungguhnya dari sahabat di masa-masa junior high school ini . paham dan mengerti :)

:* oo , menurutmu baddy . sahabatmu yang sekarang berarti gak ?
yang sekarang ? berarti dalam 3 tahun ini . secara , aku baru kenal mereka waktu kelas 7 --'
tapi aku udah anggap mereka special dimataku :)

:* emang mereka bantu kamu dalam masalah-masalahmu badd ?
masalah ? aku jarang punya masalah yang berat gitu . mereka itu tempat curhatku :) . mau sedih , susah , seneng , aku cerita ke mereka :) .

dan mereka mau dengerin curhatanku :)
i love you , girls :)


-okee !-
itu semua tentang sahabat .
belum tau kalo ntar bertambah , sementara ini dulu .
hahahhaa

byebyee (:

friendship is the golden thread that ties all hearts together :)

0 comments here :):