Sunday 21 June 2009

masa-masa SMP

kata diko , "kurang dari 30 hari kita akan menjadi murid SMA !"
hahhaa , diko diko . ngebet banget sih jadi anak SMA ? mau kabur dari laporan bendahara ya ?
hayooo ?! hahhhahaa . tapi untung laporan yang satu itu udah kita selesaikan . kita hebat diko ! (memuji diri sendiri , :P) . gara-gara itu , banyak ketimpa musibah aku karena laporan gak jelas itu . semua serba uang-uang-uang . jadi males kalo disuruh ngurusin begituan lagi , wekk :P

banyak banget suka dan duka yang aku dapat sama teman-temanku . gak kerasa udah 3 tahun ya di SMPN 6 ? hoalaa , hahhahhaa . cepet banget (yakin ?)
selama 3 tahun ini , aku bertemu dengan segudang kisah-kisah yang aku ukir bersama sahabat dan teman-temanku .
contohnya aja nii , waktu kemaren . hari sabtu 20 juni 2009 .
aku sama sahabat-sahabatku ke taman lansia dekat sekola . yaa , itu gara-gara kita gak boleh masuk ke sekola . soalnya , guru-guru pada rapat . betaaaaaaaaaaah banget rapat dari pagi sampek jam 12 . ckckckckk
lanjut !!
disana , kita semua kayak anak kecil . yang gak pernah main ayunan sama seluncuran . hahhahaa
bener-bener fun ! terus pada nyanyi-nyanyi gak jelas . seru-seru ! hehhee :P

kalo itu tadi kan masalah suka , sekarang masalah duka .
gak usah repot-repot ! yang kemaren aja ! yang waktu aku kerepotan sama diko ngurusin uang pagel .
mana Bu Julia udah minta laporannya pula . mana laporannya hilang lagi . astagaa --'
dan kalian tau ? saya stress berat . ohh ! bukan ! tapi sangat stress !!
dan kalian tahu siapa yang bisa membantu saya ? hanya sahabatku (dia juga seh , hahhaa :P)
maksudnya membantu secara mental gitu :D
hatiku langsung keredam sama kata-kata mereka
"sabar baddy , pasti ada jalan keluarnya"
astagaa , baek banget sii ? jadi terharu T.T
jadi ingat kenangan-kenangan sama mereka . terlalu banyak dan terlalu berharga , aku gak bisa ngungkapin lagi (weww !)

cukup sekian post dari saya kali ini :)
semoga , tali persahabatan itu takkan pernah putus sampek kapanpun :)
amieeenn :)

0 comments here :):