Friday 26 June 2009

pelepasan yang MENYENANGKAN :)

kemarin , 25 juni 2009 adalah hari dimana seluruh siswa kelas 9 SMPN 6 merayakan pelepasan . seharusnya seluruh siswa diwajibkan untuk mengikuti acara ini (tapi apa ? banyak yang gak dateng wakk --') . diacara ini , aku kebagian ngisi acara lho . sama sobber band + sobber ansamble . kalo yang sama sobber ansamble , aku siap . tapi yang sobber band ? waduu . aku lupa semua kuncinya bok --' . parah cak ! hahahahaa :)

waktu penampilan sobber band , aku takut bukan main coy ! bukan karena demam panggung atau gejala-gejala yang dialami sebelum tampil . tapi , karena aku tidak ingat kuncinya ! (seperti lagu kuburan - lupa lupa ingat) . itu yang sedang saya alami . tapi , apa daya ? saya dengan PDnya bermain diatas sana . mboh salah , mboh bener . ini acarakan dibuat oleh kita , dari kita , untuk kita . hahhahhahaa :P

penampilan sobber ansamble juga okee kok . gak kalah deh ! hahhahaaa
pakai lagu CPL + kepompong . lucuu lho , hihiii :P

seharusnya pelepasan itu ada adegan nangis-nangis darah dan sebangsanya . namanya aja pelepasan . ya , berarti farewell party dong ? huahhahhaa :D
tapi yang ada malah ngguyu-ngguyu . wes-wes , gak pelepasan sama sekali .

yaa , that's all . aku bingung mau nge-post apa'an lagi .
soalnya ada masalah dipelepasan yang terlalu pribadi utk dicritakan :P
hehhehee ..
tapi kalo kalian temen deketku , pasti tau masalahku kok .
hohhohoo :D

0 comments here :):