Friday 10 July 2009

gak bisa makan , gak bisa tidur , huhuhuu

hari ini , malam-malam , aku dikamar sendiri
hanya ada 5 boneka dengan jenis yang berbeda yang kupandang disebelah laptopku
sepi , sendiri , sunyi , huhuhu

hahahaa , opo ae seh
lebay pek , hahaha
malam ini , aku nge-post gara* aku gak bisa tidur + gak bisa makan
akan dimulai kembali aksi mogok makanku . yang dulu sukses aku lewati dan akhirnya makan senormal orang makan (opo ae yoo --)

aku lho bingung opo'o gak bisa makan + tidur . perasaan , aku nggak kenapa* deh .
sakit ? nggak tuh .
kekurangan makanan ? nggak tuh
gak berselera ? iya sii ):
pasti ada sebabnya . lagi gak mood yo ? kok tau seh ? huhuhuu
(percakapan diri sendiri , orang GILA ! hahaha)

dan ternyata , saya sedang dalam kondisi mood yang tidak baik .
ohh ! bukan tidak baik . tapi, SANGAT !
anjrit ! gara* mood seng sangat tidak baik iki nggarai aku gak bisa makan + tidur dadakno . ntar kalo aku kurus kering kerontang gimanaa ? gak kasihan apa ? huhuhuu
(benar-benar sudah tidak WARAS saya , hahaha)

LANJUT !

aku coba curhat ke djulpa tentang masalahku . djulpa , dengan kebaikan hatinya . menjelaskan arti dibalik semua itu ! memberikanku solusi yang benar-benar jos gandos ! yaampun , aku tertolong djul T.T
sampai* , djulpa rela buat smsan sama aku
makasii djulpa T.T
seenggaknya penat dihatiku ini sudah gak ada , halaaa --

aku mencoba ceria kembali dengan FBan . okee , sudah mulai membaik . tapi cuman dikit -- . dikit buuuuaaaaaanget lho ya . hahahahaa

oh ya ! aku juga mau bilang makasih sama ghea . makasih ghe atas saranmu yang kurang lebih sedikit memaksa batinku . hahahahaa
yo tapi gak apa* wes . kamu saranin gitu demi kebaikanku juga :)
benar-benar baik dikau ghe , hahahaha
pokoke ghe , mantab jaya ! hahahaa :)

sekian , untuk cerita yang menyedihkan ini
huhuhuu (L-E-B-A-Y !)
makasii semuanya , makasii ):

0 comments here :):