Sunday 12 July 2009

pra-MOS ! siap-siap ke RSJ --'

sumpah ! nih pra-mos nyubelin buanget pekkk ..
ggggrrrrrrr --
udah bagus kemaren santai* gak dikasih tugas apa* .
lha kok bsk buat MOS tugase wuakeh ngene ?
disuruh buat autobiografi , yel-yel , mading , yang buku TTD kakak* OSIS , dll (itu belum yang buat hari selasa sama rabu lho)
aku wes kewalahan gara* autobio gak jelas iki . buanyak banget soale .
untung ae aku manusia yang hobby ngetik* kyk begituan . jadi yo , biasa ae . hahahaa :P
tapi gak opo* seh . dibawa santai aje , hahaha

dateng pagi* tadi kayak anak ilang . plonga-plongo , mesam-mesem . sedeng kok , hhahaha .
udah dapet temen baru disono
viar : emang udah kenal sebelum pra-mos , sms-an seh . hahaha
dellis (sorry , aku gak tau ketikan namamu ini bener atau ndak . hahahaha) : temennya si viar , dikenalin aku . hohoho
irene : teman sebangku diruang yudhistira sebelum dipindahkan dengan anak cowok --
aulia : ketua kelas ruang yudhistira ni . hhahahaa . mantab jaya !

PKku baek-baek lho (pamer ?) . tapi seng paling gak seneng iku yo kakak* kedisiplinan iku .
julukannya sii , bimen (bimbingan mental) . hahahahaa
tapi sumpah ! SEREM cing !
aku disuruh maju kedepan gara* gak pake sepatu hitam . lha wong aku gak dikasih tau lho mbak/mas ?! dibentak ae --
masuk-masuk ruangan kelasku wes ndobrag-ndobrag ajib gile .
gimana nggak ? enak-enak lagi nulis . maen dobrak pintu ! bentak* sisan .
terus , ngomong gini pisan cak
"heh ! ngapain senyum* ? gak ada yang lucu !"
masih mending yang itu , tapi tetep ae aku ngguyu . hahahaha
ada lagi mas-mas dengan suara merdu bilang gini
"berdiri semua ! kalian itu , CENGENG ! kalian masih anak KECIL ! gak usah sok DEWASA deh !!"
dalam hatiku , aku tertawa terbahak-bahak ! huahahahahahaa :))
siapa juga yang mau jadi anak dewasa ? lak isok . aku yo gelem dadi arek cilik terus mas .
hahahahaha . awet muda . huahahahaa

gara* bimen iku . semuanya TAKUT ! sumpah , bener-bener serem pekk .
pandangan matanya , kata-kata pedasnya , lagaknya , sikapnya !
mbak-mas PK ae wedi kok , hahahaha
busetttttt , hahahahaa :P

ya , begitulah cerita saya tentang PRAMOS ini .
jangan dimasukkin hati lho , mbak , mas ..
maaf lho yaa ..
tapi kan disini aku cuman cerita douang :)
okeokee ? :P

0 comments here :):