Saturday 18 July 2009

ceria - cerita :)

hey friends :)
gimana kabar kalian semua ? sehat bukan ?
kabarku kurang sehat nih . masih capek gara* MOS yang gak jelas karepe iku (siapa yang peduli ? weekk !)
ya , begitulah . aku masih belum nyatu sama sekolah baruku ini (halahh !)
gimana mau nyatu ? aku tergolong pendiem sekarang . udah gak kayak SMP lagi (ngurus a badd ? hahahaa)
masio gak ngurus wakk . aku diguyu kakak kelasku gara* diem ae seh . hahahaa .

kejadiannya , kemarin :)
kemarin , jam 2 kan ada latian paskib . secaraa ! aku ikut extra paskib , hahahaa .
extra yang aku pinginin dari dulu . udah semangat '45 abis ikut ni extra . hahahaa
terus , kita disuruh nyatet mars paskibra sama ranbate .
lucu lho lagunya . mau tau ? aku males ngetiknya . hahahaa
LANJUT !
udah gitu , kita ke lapangan . diajarin cara hormat , sikap sempurna , dll . buanyak pengalaman yang aku dapet dari paskib . yaaa , masio sedikit seh . hahahaa :)
tapi sueneng banget lhoo :)

aku gak nyangka buanget , waktu aku ditunjuk sebagai perwakilan anak* cewek buat jawab pertanyaan , "kenapa sih pingin ikut paskib ?"
kalo anak cowok , ditanyain semua . soalnya anak cowoknya dikit yang ikut paskib .
kalo ceweknya kan banyak , jadi dipilih 2 .
1 anak yang rame , 1 anak yang pendiem .
dan aku dipilih ! sebagai perwakilan anak yang diem .
mbok , mantab !
aku jawab , "karena saya tertarik dan saya ingin meningkatkan rasa nasionalisme saya" . heee !? jawaban opo iku ? cek bijak e iso keluar dari mulutku kata* cihuy koyok ngono ? hahahaaa .
mbak-mbak sama mas-masnya pada tepuk tangan . aku seh cuman mesam-mesem , ngguya-ngguyu , senyam-senyum . wes , agak gimana gitu . hahahaa :P

yaa , sekian ceritaku . maaf ya , kalo aku sekarang udah jarang update blogku (siapa juga yang mau baca ? --a)
yaa , terserah deh . gak maksa , ahahaaa :P
makasii semuaa (:

0 comments here :):