Wednesday 15 July 2009

MOS 13 juli '09 - 15 juli '09 (:

hey friends ! buseettt , kangen abis dah sama yang namanya blogku tercinta ini :P
udah 3 hari gak ngeblog mamen . tersiksa karena penderitaan yang diberikan kakak-kakak OSISku dan MPKku tersayang . sumpah dah ! MOS selama 3 hari ini serasa seminggu buat aku . bener* gak tahan sama kelakuan kakak-kakak bimen yang sudah membuat para sasarannya meneteskan air mata . masalahe seng nangis gak cuman 1 . buanyaaak ! kata*nya si bimen , bener* maut !

okeee . aku mau cerita dari pertama sampai terakhir . semoga kalian semua siap untuk baca ceritaku yang puanjuang abis ini (:

13 juli '09
wahh . hari pertamaku MOS nih . aku udah ngebayangin . rasanya puasti bakal BERAT !
tapi , dijalani dengan enjoy ae . posthink duong ! hahahaa
LANJUT !
yaa , aku udah mulai deket sama anak* kelasku . kelas yudhistira (:
kelas yang GOKIL abiesss . kelas yang buandel puoll --'
pagi* , kita udah disuru upacara . busettt , lama bener ya ?
yaudaa , jalani aja deh . upacara udah selesei . kok ada inspeksi pasukan ? ada kakak-kakak bimen pulaaa ? waduu ? siapkan mental lak ngene iki .
kakak-kakak PK disuruh maju kedepan . kaos kaki diukur , kudu 30cm mamen .
IDcard juga diukur diameternya . kudu 30cm pisan (kayaknya seneng banget sama ukuran 30cm ya ?)
wii , semua anak yudhistira takut buanget pekk . banyak banget dari anak yudhistira yang kena hukuman . mampus ! pelanggaran maneh . dibentak-bentak terus sisan --a . berdiri kudu tegak , pandangan lurus kedepan . bener-bener kayak kemiliteran lama* . hufff --
gak lama kemudian , disuruh masuk kelas . wess , aku gak iling ono kegiatan opo ae bari ngono . seng jelas , dijemur selalu dan pasti ! hahahaa :P
yang jelas , sorenya aku latihan paskib . sama ajeng mamen (isok ae lali ngomong nang ortumu iku lho , hahahaa)
busett , cuapek sangat !! dari pagi sampai sore dijemur mulu ? berdiri terus (keseringan sii) . ajib gileeeee --' . mana nii latihan dipakai buat besok upacara , busettt .


14 juli '09
yaaa , aku dateng jam 05.45 WIB . soalnya , kudu gladi bersih buat upacara pagi itu . tapi si ajeng kok gak teko-teko ngene ? jarene jam setengah enam . tapi jam sak mene gurung teko-teko . nggombal kon iku jeng , hahahahaa .
terus , beberapa saat kemudian . ajeng dateng deh . yaudaa , kita latian tuu .
terus upacara . untunglah upacaranya sukses . tapi dikasi nilai 70 -- . gara* peserta upacaranya kurang tertib (masaaa ? hahahaa :P)
setela upacara , ada inspeksi pasukan . wes , MANTAB ! kakak-kakak bimen siap ditengah lapangan .
"dinaikin dek kaos kakinya !" , "yang cowok ! dipotong dong kalo rambutnya panjang !" , "hadap kedepan deeeeeeek ! gak usah liat-liat !"
yaa , kurang lebih seperti itulah para bimen . kalo si bimen udah beraksi ! PK aja takut . iiii , suereeeeeem . hohohoo (:
banyak dari kelas* lain yang PKnya diambil . untung PKku masih utuh . makasiii yo kak T.T
kalo gak ada PK , gak iso lulus MOS aku . malese lak disuruh ngulang taun depan ? haduduuu --
dan , lagi* aku gak inget kegiatan apa aja yang aku kerjain . tapi yang bikin aku seneng , dapet pin limited edition-nya anak paskib . wawww ! seneng sekali bossss . secara ! aku wes niat semangat '45 buat masuk extra paskib . huahahahaa :P
saya bangga sekali (:


15 juli '09
yesss ! hari ini hari terakhir MOS ! senangnya hatiku , hahahahaa
kayak biasanya , kita selalu upacara (hobby upacara koyok e , hahahaa)
yang paling ngeselin ! waktu inspeksi !
gara* ada yang telat , PKku diambil pekkk ! dua*nya sisan !
huaaaaaa T.T T.T T.T T.T
kita udah buat pembelaan , tapi malah dimarahin T.T
PKku disuruh push up sama bimen . huaaaa , sakno pekk T.T
aku masuk kelas wes dengan tampang ngamuk-ngamuk .
hari terakhir ae jek ono seng telat . opo*an iku ? huhhh ..
akhirnya , disuruh buat pembelaan supaya PKnya balik . disuruh nyanyi'in yel-yelnya yudhistira yang kenceng abis . gaopo wes . seng penting ! mbak PKku balik T.T
yess ! akhirnya PKku balik . tapi ya gituu
"punya PK utuh itu dijaga dek ! jangan ngremehin !"
hayooo ! sapa yang ngeremehin ? aku gak wani koyok ngono kuwi , hahahaha
aku paling suka waktu demo extra hari ini . demo extranya anak paskib . buseetttttt ..
geleng-geleng kepala mamen . keren uabisssss ! sumpah !
semuanya pada berdecak kagum ! huahahahahaaa
demonya extra cheer juga oke . ada kak nashrullah sii . woke tuh !
hahahahaaaa :P
nahh ! yang paling seru itu waktu apresiasi tiap kelas . jadi , tiap kelas harus nunjukin bakat . apa aja . yang penting , semuanya harus terlibat .
ada 2 kelas . kelas X-5 sama X-7 . mereka nampilin drama tentang MOS .
so pastiiii ! ada adegan bimen-nya dong ! tapi , waktu kelas X-5 , bimen yang asli gak marah . tapiiii ! yang waktu X-7 ! busetttt . semua bimen marah pekkk ..
suereeeemmm puolll ! semua anak MOS + PKnya dibilang menghina bimen . padahal lhoo , gak begitu pekk T.T
yawess , disuruh masuk kelas . terus ambil tas dari kardus , langsung upacara . siang* bolong upacara ? panas gilak ! lama pulaa , huff --
penutupan MOS . penutupan ? yesssss ! udah selesai duong ! huahahahha
tapi tunggu ! kok bimen ketengah lapangan ?
anjrit ! inspeksi maneh ? jarene MOS wes ditutup ? anjrit --
bimen marah-marah . gara* kita menghina bimen . nantangin bimen gituu T.T
yaampun kak , panas buaaaaaaaaanget lhooo kak . aku udah mau pingsan kak (lebay !)
tapi ternyataaa , kakak-kakak bimen-nya pada minta maaf ke kita . yaaa , kita sebagai adek-adek kelas yang baik . pasti memaafkan dong . ya gak ? huahahahaha
terus , nominasi berdasarkan polling . dan kak nashrullah sebagai yang terjahat dan terlebay ! wawww ! saluut deh kak (:
terus , kita disuruh salam-salaman semua kakak-kakak OSIS + MPK satu-satu . yaa , kayak lebaran gitu . huahahaha
aku salaman sama kakak OSIS yang aku idola'in . huaaaaaaaa (:
suuueeeeneeeeng puuuuuolllllll ! hahahahaaa (:
gak rugi MOS 3 hari . bisa salaman juga ! huahahahahaaaa :P

okeee friends ! itu ceritaku selama MOS ini (:
maaf ya kalau kepanjangan --
tapi sumpah ! suer ! aku ngetik cerita ini dengan semangat '45 (:
soalnya , masih seneng gara* tadi . hahahaaa :P

byebye friends (:

0 comments here :):